Sabtu, 25 Juni 2011

Fitur Baru di Yahoo Mail



JAKARTA -  Yahoo mengumumkan bahwa Yahoo Mail versi terbaru akan segera menyelesaikan uji beta  dan akan dapat diupgrade oleh 284 juta pengguna di seluruh dunia dalam beberapa minggu kedepan.

Sebagai salah satu email brand terbesar dan terpercaya di dunia, Yahoo! Mail mewujudkan percakapan yang lebih hidup melalui pengalaman komunikasi yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Yahoo! juga akan membuat Yahoo! Mail versi terbaru untuk semua mitra globalnya, termasuk Nokia.

Yahoo! Mail versi ini akan mempermudah para pengguna untuk, berbagi, mengatur, dan menyimpan percakapan online dan konten media yang berfokus pada kinerja yang lebih baik, perlindungan terhadap spam yang diperkuat, inbox yang lebih kaya dan dapat dipersonalisasi.

Dilansir melalui keterangan resminya, Senin (30/5/2011), beberapa fitur pembaharuan di Yahoo Mail versi terbaru ini adalah:

Infusi Sosial : Para pengguna dapat segera merespon pesan-pesan dari Facebook, Yahoo! Groups, Yahoo! Mail, dan penyedia layanan webmail lainnya hanya melalui reply bar baru yang mudah dioperasikan. Selain itu, para pengguna dapat melihat dan berbagi notifikasi dan update dari Twitter, Facebook, dan Zynga melalui tab Updates baru.

Percakapan Bukan Sekedar Email: Yahoo! Mail memprioritaskan pesan-pesan dan kontak-kontak penting. Saat pengguna ingin menulis pesan IM, SMS, atau email mereka dapat melihat  daftar kontak-kontak yang paling sering mereka hubungi. Para pengguna juga dapat berbincang dengan teman-teman Facebook dan kontak-kontak Windows Live dan Yahoo! Messenger dan dapat melihat percakapan-percakapan sebelumnya di dalam Yahoo! Mail.

Ubah Inbox Anda Sesuai Keinginan:  Para pengguna dapat memilih lebih dari 50 tema-tema dan pilihan-pilihan stationery untuk mengekspresikan kepribadian mereka dan menyesuaikan bagaimana mereka ingin melihat pesan-pesan dan kontak-kontak mereka.

App-ify Mail: Aplikasi baru dan mudah digunakan membantu para pengguna menjadi lebih produktif dan teratur mulai dari kotak surat mereka.

Mail Search Terredefinisi: Pengalaman penggunaan pencarian pesan memperkaya ilmu pencarian dan teknologi Yahoo! untuk membantu para pengguna menemukan jawaban dengan menemukan email yang tepat.

Pembasmi Spam: Teknologi SpamGuard terbaru dan platfom anti-phishing baru telah mengurangi laporan spam sebanyak 60 persen dan membantu melindungi para pengguna dari pembajak email dan pesan singkat yang tidak diinginkan. (tyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik..