Jumat, 13 Mei 2011

Activate Key Windows 7 Ultimate dengan OEM SLP Master Product Key

Pada kesempatan kali ini saya pengen bantu temen-temen yang lagi pada kebingungan cari activate key untuk windows 7 tipe apa aja, dari windows 7 starter, home premium, professional, dan ultimate. Kenapa saya share tentang activate key windows 7???

Jawabannya jelas udah tau, karena banyak yang pakai OS windows 7 ga asli dari microsoft alias bajakan, pasti teman2 uda pada tahu masalah apa aja yang timbul jika windows yang kita pakai tidak asli(bajakan), Layar desktop blank(berwana hitam) + label not genuine dari microsoft,,dan lain lain, berhubung saya juga pake yang bajakan,hehe.. Bukan maksud saya untuk mendukung bajakan yang ada di dunia ini, tapi cuma pengen share apa yang uda saya dapet aja.


Ini beberapa activate key dari windows 7, untuk lebih lengkapnya silahkan klik DOWNLOAD
# Windows 7 Professional E OEM
s/n: 3YHKG-DVQ27-RYRBX-JMPVM-WG38T
$ Windows 7 Professional N OEM
s/n: BKFRB-RTCT3-9HW44-FX3X8-M48M6
# Windows 7 Professional OEM
s/n: HYF8J-CVRMY-CM74G-RPHKF-PW487
# Windows 7 Ultimate E OEM
s/n: TWMF7-M387V-XKW4Y-PVQQD-RK7C8
# Windows 7 Ultimate N OEM
s/n: HTJK6-DXX8T-TVCR6-KDG67-97J8Q

Kalau ada yang ga cocok silahkan comment di bawah ini, karena setiap komputer yang diinstal windows 7 pasti akan memiliki product ID yang beda-beda yang memungkinkan activate key juga berbeda pula.

Good Luck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik..